Belajar Ngeblog Di WordPress

Hm… hari ini saya belajar ngeblog di WordPress. Karena ini ‘makanan’ jadi harus extra mengenal semua menunya.

Kalo di Blogger, saya nilai saya sudah bisa dikatakan “jago” (he..he..narziz bo) tapi kalo di sini di WP ini jelas saya buta dan benar-benar mulai dari awal.

Untungnya saya bukan orang yang pertama kayak gini. Jadi sudah ada teman-teman yang sudah mendahului kita (kayak mo hening cipta ye). Kalo ada yang sulit dimengerti, gampang… tinggal search aja di google. Banyak kok yang sudah pinter-pinter dan senang berbagi ilmunya. Kalo bahasanya kurang ngerti… ya udah kan ada Google Translate… jadi deh.

Hm… senang juga lahir di jaman ini. Semuanya sudah dibikin mudah.

Nanti… sembari belajar… saya coba share masalah, pengalaman dan jalan keluar mengatasi kesulita yang saya temui di WP. Ya… berbagi masalah dan berbagi ilmu. Sesama blogger harus saling membantu lah.

Itu aja… tengkyu

2 responses to “Belajar Ngeblog Di WordPress

Tinggalkan komentar