"Di-hack" Wendy, Th0r kena sakit

Th0r dihack, Th0r.info, seminar, Kemaren hadir diseminarnya Master Th0r di Gramedia Mall Of Indonesia Kelapa gading dan juga di Gramedia Grand Indonesia (HI). Sayang seminarnya bukan “FaceBook (in)Security: for Fun and Profit!” tapi menjadi seminar dengan tema “Easiest Way to GetRich“. Buat saya yang memang pemula (malah belum juga naik kelas) saya mendapatkan lebih banyak. Makasih Master!

Seminarnya seru! Saya salut dengan Master kita yang satu ini. Ternyata tidak salah berguru ama si Master ini. Nama Th0r sudah terlanjur tersohor.

Namun ada yang menarik perhatian saya. Saat seminar berlangsung, sesekali si “Wendy” menginterupsi dengan signalnya yang khas – tangannya sedikit ditaruh didepan dada lalu lima jarinya digerakkan semua (maklum sudah beberapa kali diliat kayak gitu). Kayaknya master kita sudah tahu kalau si “Wendy” sudah gaya kayak gitu berarti ada interupsi.

Dari pengamatan saya sepertinya si “Wendy” ini merupakan orang yang cukup punya pengaruh terhadap si Master. Mungkin dalam kaitan dengan bukunya si Th0r atau dengan elexmedia nya atau juga pihak gramedianya. Ah… merekalah yang tahu.

Si “Wendy” ini dengan pengaruhnya menyuruh Th0r untuk mengklarifikasi salah satu kegiatan yang akan mereka adakan dalam waktu dekat ini. Master langsung berkata: “Iya…Iya…” Lho? Kok Master mau digituin (hi…hi..)? Mungkin saya yang salah mengamati. Tapi saya langsung ingat kata-kata yang barusan diucapkan Master di seminar. Kurang lebihnya kayak gini: “Orang kaya menggunakan kemampuan orang lain” juga ada kata-kata seperti “Hacker bisa menghack sesama hacker”. Kita bisa menggunakan kemampuan orang lain yang membuat kita menjadi kuat, kaya ataupun berhasil.

Di jalan, saya dengan teman saya bercanda. Master Th0r di-hack ‘Wendy’. “Wendy” punya kemampuan menggunakan keahlian dan kepintaran Master sampai-sampai Master nurut kayak gitu.

Belakangan ketika saya menghubungi si Master lewat HP menanyakan mengenai CD. Si Master ngakunya sedang sakit. Wah… dalam hati saya bilang ini gara-gara si “Wendy” nih.

Sebenarnya artikel ini hanya masukan buat master Th0r. Master Thor harus panjang umur!! Tidak boleh kena “hack” penyakit. Ilmunya belum diserap semua. Mantra-mantranya belum diturunin ke kita-kita yang newbie (he… he… peace Master, just kidding!). Master Th0r sudah menjadi aset yang perlu dijaga (he…he.. cie).

Sebaiknya tidak perlu semua ditangani oleh Master. Biar anak buah yang tangani. Kalau semuanya ditangani oleh Master Th0r, kan repot maka rentan sekali dengan yang namanya kena sakit. Apalagi saya lihat sendiri Master Th0r begitu sibuk dan kayaknya super sibuk (mungkin targetnya menciptakan 10.000 hacker ops… maksudnya: orang kaya…he3x..). Semoga panjang umur deh.

Maju terus blogger Indonesia, share ilmunya dan jaga kesehatan!

2 responses to “"Di-hack" Wendy, Th0r kena sakit

Tinggalkan Balasan

