Awas Flu "Caddy-Rani"

Baru-baru ini kita dikejutkan dengan berita pembunuhan Nasrudin yang kemudian melibatkan Ketua KPK Antasari Azhar.

Penetapan Antasari Azhar sebagai tersangka pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen membuka mata kita bahwa kejahatan bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Bahkan teman dekat sendiri bisa melakukan hal seperti itu.

Memang benar apa yang pernah dikatakan bang NAPI, “WASPADALAH….. WASPADALAH…. Kejahatan terjadi karena ada Kesempatan”.

Mengenai kasus Antasari, banyak isu dan opini yang berkembang, mulai dari skenario maupun pendapat-pendapat dari para pengacara maupun pakar. Bahkan, tidak ketinggalan juga acara infotaiment di televisi turut melontarkan berita-beritanya yang bisa jadi itu adalah gosip.

Gosip punya gosip dan selidik, ada yang memberitakan kalau kekisruhan ini berawal dari perselingkuhan antara Antasari Azhar dengan Istri siri korban yang bernama Rani Juliani, seorang caddy golf tempat bermain nasrudin bersama antasari.

Diberitakan bahwa, Nasrudin memergoki Antasari Azhar bermesraan dalam keadaan telanjang di sebuah hotel di bilangan Jakarta Selatan. Nasrudin kemudian memotret dan memeras Antasari Azhar dengan foto-foto bugil Antasari dengan Rani.

Seorang Antasari Azhar terkenal getol mengajak para pejabat anti korupsi, bahkan banyak para koruptor dilibasnya, tapi toh sangat ironis n’ tragis Antasari Azhar tersandung karena wanita.

Bagaikan flu, caddy bernama Rani ini “menjangkiti” beberapa pria berpengaruh di tanah air. Itulah “Flu Caddy Rani”. Sekali namanya nongol di tv langsung menumbangkan beberapa orang berpengaruh dan menggoncangkan Indonesia. Awas “Flu Caddy Rani” sedang menjangkiti para pria.

One response to “Awas Flu "Caddy-Rani"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s